Laboratorium Pemrograman digunakan sebagai sarana praktikum menunjang mata kuliah yang berorientasi pada masalah pemrograman dan rekayasa perangkat lunak, seperti Dasar Pemrograman, Konsep Algoritma, Struktur Data, serta Pemrograman Berorientasi Obyek
Laboratorium Game Development dan Virtual Reality digunakan sebagai sarana untuk meneliti dan mengembangkan metode dan ide baru pada bidang Computer Game, Virtual Reality dan Augmented Reality. Selain itu pada laboratorium ini juga dipelajari pemanfaatan teknologi Hardware dan Software Development Kit (SDK) terbaru untuk pembuatan aplikasi Computer Game, Virtual Reality dan Augmented Reality.
Laboratorium Sistem Informasi digunakan sebagai sarana praktikum untuk menunjang mata kuliah yang berhubungan dengan sistem informasi dan program aplikasi, seperti Basis Data, Analisa dan Desain Sistem Informasi, Enterprise Resource Planning.
Laboratorium Jaringan Komputer digunakan sebagai sarana praktikum untuk menunjang mata kuliah yang berhubungan dengan jaringan dan internet, seperti Jaringan Komputer, Cloud, serta Teknologi Web.
Laboratorium Sistem Cerdas digunakan sebagai sarana praktikum untuk menunjang mata kuliah yang berhubungan dengan kecerdasan buatan, seperti Sistem Cerdas, Computer Vision, Decision Support System serta Fuzzy Logic.
Laboratorium Multimedia digunakan sebagai sarana praktikum untuk menunjang mata kuliah yang berhubungan dengan multimedia, seperti Grafika Komputer serta Pemrosesan Citra Digital
Laboratorium Mobile Device digunakan sebagai sarana praktikum untuk menunjang mata kuliah yang berhubungan dengan mobile device, seperti Android dan IOS.
Studio Pemrograman digunakan sebagai sarana mahasiswa melakukan proses belajar mandiri untuk materi pemrograman dengan didampingi asisten.